Berlaga Koboi, Begal Tewas Didor

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Dua pelaku begal terlimbat baku tembak dengan aparat dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di daerah Sambirangon, Kelurahan Karang Asem,...
Begal tewas setelah didor polisi/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Dua pelaku begal terlimbat baku tembak dengan aparat dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di daerah Sambirangon, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Selasa (14/3/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, baku tembak terjadi saat aparat Satreskrim Polres Cilegon melakukan penyergapan terhadap dua pelaku yang tengah melakukan transaksi sepeda motor Honda Beat hasil curian dengan calon pembeli.
Petugas yang sudah lama mengincar pelaku langsung melakukan penyergapan. Namun, pelaku yang ternyata memiliki senjata api (Senpi) melakukan peralawan. Pelaku mengeluarkan senjata api miliknya, dan langsung mengarahkan senjata kepada petugas. Aksi baku tembak pun terjadi.
Melihat aksi koboy para pelaku, polisi langsung bertindak. Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Rahman dan Karim Jamaludin akhirnya menyerah setelah aparat berhasil melumpuhkan keduanya dengan timah panas. Karim Jamaludin tewas di tempat sementara Rahman mengalami luka tembak di bagian tubuhnya.
Jasad Karim Jamaludin dan Rahman kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Rahman yang mengalami luka tembak juga mendapatkan perawatan untuk mengambil proyektil yang bersarang di tubuhnya. Sementara penyergapan dua pelaku begal itu menjadi tontonan warga sekitar yang ingin melihat langsung.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: