Beri Semangat Pemain Cilegon United, Walikota Saksikan Sesi Latihan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tekad Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menjadikan tim sepak bola kebanggaan warga Kota Cilegon bukan main-main.
Walikota Cilegon menyalami para punggawa Cilegon United usai latihan/beritakarya.co.id

Setelah sebelumnya menyerukan agar seluruh warga kota itu datang dan hadir di stadion guna memberikan dukungan kepada punggawa Cilegon United, Selasa (18/4/2017) sore tadi, Walikota yang juga Ketua DPD Golkar Cilegon itu datang langsung melihat anak asuh Arcan Iurie itu berlatih.

Walikota datang tiba-tiba dan nyaris tanpa rencana. Dia ingin melihat tim kesebelasan Cilegon United itu berlatih.

Walikota Cilegon: Ayo Kita Dukung Cilegon United

Walikota Cilegon datang ke Stadion Krakatau Steel dan langsung masuk dan duduk di meja yang ada di pinggir lapangan. Coach Arcan Iurie sama sekali tidak menyadari kehadiran Walikota Cilegon itu di pinggir lapangan.

Dengan seksama, Tb Iman Ariyadi memerhatikan setiap gerak para punggawa yang sedang berlatih itu, sambil sesekali tersenyum melihat gerakan Coach Arcan Iurie yang tengah memberi intruksi kepada anak asuhnya di lapangan.

Setelah sekitar hampir satu jam menyaksikan tim berlatih, laihan pun usai. Saat itulah Manager Cilegon United, Yudi Apriyanto memberitahu kepada pelatih asal Moldova itu bahwa Walikota Cilegon hadir di tengah-tengah mereka.

Coach Arcan Iurie pun kaget. Dia lalu menghampiri sang Walikota dan memerkenalkan satu persatu anak asuhnya. “Luar biasa. Terima kasih Pak Walikota sudah hadir di tengah-tengah kami. Kehadiran bapak sangat berarti dan membuat kami makin semangat,” kata Arcan Iurie seraya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Coach Arcan Iurie dan sisten pelatih Marwal Iskandar memuji sikap Walikota Cilegon yang begitu peduli dengan kesebelasan Cilegon United. “Saya sudah menangani hampir 11 klub, tapi tidak ada kepala daerahnya yang begitu perhatian terhadap sepakbola seperti Pak Wali,” kata Arcan Iurie seraya diamini oleh Marwal Iskandar.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, kehadirannya ke Stadion Krakatau Steel memang karena ingin menyaksikan latihan anak asuh Arcan Iurie.

“Melihat latihan tadi, saya semakin yakin Cilegon United akan mampu melampaui target,” kata dia seraya diamini Coach Arcan Iurie dan Marwal Iskandar.

Penulis: Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: