Berbagi di Bulan Ramadhan, Krakatau Posco Siapkan Ribuan Paket Sembako

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - PT Krakatau Posco (KP) siapkan ribuan paket sembako untuk masyarakat sekitar....

Ribuan paket sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat itu, dikemas langsung oleh seluruh jajaran dan elemen perusahaan mulai dari direksi, manajemen, karyawan, Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP), Ayo Semangat, KPSE, dan KPFA.

Pengemasan ribuan paket itu tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat seperti mencuci tangan, menggunakan masker, sarung tangan, dan juga menjaga jarak aman.

Direktur HR&GA Krakatau Posco, Cahyo Antarikso mengatakan, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Perusahaan yang berkomitmen untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat secara berkelanjutan.

Cahyo juga mengatakan, melalui kegiatan itu, PTKP ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk tetap sabar dan taat menjalani protokol kesehatan dalam rangka melawan pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih berdampak bagi penghidupan masyarakat.

“Meski dalam situasi usaha yang masih menantang karena terdampak pandemi yang belum berakhir sejak tahun lalu, Krakatau Posco terus berusaha menyelenggarakan kegiatan sosial untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar,” kata Cahyo kepada wartawan, Jumat (7/5/2021).

Cahyo juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan baik di bulan Ramadhan tersebut.

Ia berpesan agar saat pelaksanaan kegiatan maupun distribusinya, protokol kesehatan tetap dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan ini beserta donasi yang diberikan dapat mendatangkan nilai manfaat bagi masyarakat penerima yang terdiri dari beberapa panti asuhan di Kota Cilegon serta wilayah terdekat dengan Pabrik Baja Terpadu Krakatau Posco,” tuturnya.

Untuk pendistribusian paket sembako tersebut, PTKP bekerjasama dengan pemerintah setempat khususnya pihak Kelurahan, yang akan didistribusikan kepada para kepala keluarga yang paling membutuhkan di wilayah Ciwandan, Citangkil, dan di beberapa area lainnya serta beberapa panti asuhan di Kota Cilegon.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Industri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: