Bazar Disperindag Diserbu ASN Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon menggandeng enam waralaba dan menggelar Bazar Ramadan di depan Rumah Dinas Walikota Cilegon, Selasa (6/5/2017). Namun sayangnya Bazar Ramadan yang...
ASN terlihat mengantri membeli bahan kebutuhan pokok di Bazar Ramadan di depan Rumah Dinas Walikota Cilegon/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon menggandeng enam waralaba dan menggelar Bazar Ramadan di depan Rumah Dinas Walikota Cilegon, Selasa (6/5/2017).
Namun sayangnya Bazar Ramadan yang sesungguhnya diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu itu justru peminatnya banyak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Cilegon. Bahkan para ASN terlihat antre untuk membeli bahan kebutuhan pokok.
Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon, Iksan Hasibuan membantah jika banyak ASN yang datang  Bazar Ramadan untuk membeli bahan kebutuhan pokok murah.
“Mereka (ASN) yang datang ke Bazar Ramadan ini bukan untuk membeli sembako murah, tapi mereka itu membeli bahan kebutuhan pokok yang lagi promo. Kalau sembako murah suda habis dibeli oleh masyarakat,” katanya singkat.
Ujtuk diketahui, Bazar Ramadan yang digelar Disperindag Kota Cilegon itu akan berlangsung hingga dua har ke depan.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: