Bayi Ditemukan Di Selokan di Babakanturi, Tali Pusar Masih Menempel

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Babakanturi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak digegerkan dengan penemuan bayi disebuah selokan....

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh salah seorang warga bernama Marzuki didekat tempat tinggalnya di Lingkungan Babakanturi, Rt. 03/Rw. 02, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, pada Selasa 1 Desember 2020 sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Pulomerak, AKP Rifki Seftrian mengatakan, Marzuki sebelumnya mendengar ada suara seperti orang membuang sampah diselokan air samping rumahnya. Tidak berselang lama, terdengar suara tangisan bayi.

“Terus di cek ke lokasi, ke selokan air itu, ditemukan bayi tersebut, yang tersimpan didalam tempat bak sampah plastik di lokasi selokan air,” kata Kapolsek kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).

AKP Rifki menjelaskan, saat ditemukan oleh Marzuki, tali pusar bayi tersebut masih menempel dan masih terdapat bercak darah, dimana diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan.

“Waktu ditemukan kondisi bayi itu engga dibungkus apa-apa, dalam kondisi telanjang ketika ditemukan, hanya ditempat plastik, tali pusar masih nempel,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, saat ini bayi tersebut telah dibawa ke Puskesmas Pulomerak untuk mendapatkan perawatan agar kesehatannya tetap terjaga dan dapat ditangani dengan baik.

“kita masih ambil keterangan dari sekitar situ untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjutnya,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: