Baru Tiga Hari, Pejabat Kembali Bawa HP Saat Rapat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kebijakan Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang melarang pejabat membawa handphone (HP) saat rapat nampaknya sudah tidak berlaku....
Helldy Agustian saat memimpin rapat evaluasi covid-19
Helldy Agustian saat memimpin rapat evaluasi covid-19

Ibarat pepatah menjilat ludah sendiri, begitulah kenyataannya. Padahal larangan itu baru saja diberlakukan saat rapat bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Cilegon pada Senin (1/3/2021) lalu.

Faktanya, baru tiga hari sejak larangan itu dilontarkan oleh Helldy sebagai Walikota Cilegon terpilih, para pejabat terlihat kembali membawa HP saat rapat.

Pemandangan itu terlihat dalam rapat evaluasi penanganan Covid-19 Kota Cilegon yang berlangsung di ruang rapat Walikota, Rabu (3/3/2021).

“Rapat evaluasi Covid-19 Kota Cilegon. Saat ini Kota Cilegon Zona Orange, mudah-mudahan dengan kebijakan dan langkah baru Kota Cilegon berubah menjadi Zona Hijau,” tulis Helldy dalam postingannya di Instagram.

Potret para pejabat memegang HP saat rapat tersebut terlihat dalam postingan akun Instagram milik Walikota Cilegon @helldy.agustian.

Dalam postingan tersebut, sejumlah pejabat yang mengikuti rapat terlihat membawa HP, bahkan Walikota Cilegon, Helldy sendiri tampak sedang fokus melihat HP.

Padahal sebelumnya, Helldy Agustian menyatakan larangan pejabat membawa HP saat rapat dengan alasan agar fokus pada pembahasan rapat.

“Kita kan sedang membicarakan soal rakyat, jadi harus fokus, jangan sambil mainin HP,” ujar Helldy.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: