Baru Sebulan Ditambal, Jalan Pasar Pagebangan Kembali Berlubang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ruas jalan di Pasar Pagebangan atau Jalan DI Panjaitan tepatnya di sekitar perlintasan kereta api, kembali rusak....

Padahal Jalan Pasar Pagebangan itu diketahui baru saja dilakukan penambal aspal oleh Pemkot Cilegon pada April 2021 lalu.

Berdasarkan pantauan wartawan Beritakarya.co.id, jalan yang baru ditambal sekitar satu bulan lalu tersebut sudah terdapat beberapa lubang yang kerap tergenang air saat turun hujan.

Salah seorang pengendara roda dua, Moza mengatakan, dirinya merasa terganggu dengan adanya lubang di jalan yang sering dilaluinya tersebut.

Ia mengaku, ban sepeda motornya pernah terperosok ke lubang saat melintasi jalan yang kembali rusak itu.

“Mungkin karena kualitas aspalnya dan kepadatan kendaraan yang lewat,” katanya kepada Beritakarya.co.id, Senin (31/5/2021).

Selain itu, salah seorang pedagang perabotan di Jalan Pagebangan yang enggan disebutkan namanya menuturkan, lubang di jalan tersebut pernah mengakibatkan gerobak pedagang rujak terperosok.

“Kemaren pagi, kasian ngeliatnya, dagangannya acak-acakan. Mungkin karena dia engga ngeliat ada lubang di situ,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR), Muhammad Ridwan mengaku, belum mengetahui secara pasti penyebab rusaknya kembali jalan di dekat perlintasan kereta api tersebut.

“Nanti kita survey dulu ya. Biar kita tau dulu kira-kira penyebabnya apa, karena hujan kah atau apa,” ujarnya singkat.

Diketahui, Pemkot Cilegon pada April 2021 lalu menambal beberapa titik ruas jalan di Kota Cilegon, salah satunya di Jalan Pagebangan tersebut.

Bahkan pengerjaan penambalan aspal jalan itu ditinjau langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: