Bantu Pengidap Kanker Payudara, KNPI Citangkil Minta Pemerintah Biayai Pengobatan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Citangkil, Kota Cilegon berikan bantuan kepada wanita pengidap kanker payudara....

Pengurus DPK KNPI Kecamatan Citangkil memberikan bantuan sejumlah dana untuk biaya pengobatan Maryati, salah seorang warga Lingkungan Kelelet Kulon RT 03/Rw 01, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, yang tengah mengidap kanker payudara.

Ketua DPK KNPI Citangkil, Abdurauf mengatakan, bantuan tersebut merupakan donasi dari pengurus KNPI Citangkil dan juga bantuan yang diberikan oleh PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC).

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur baik dari anggota KNPI dan PT KIEC yang sudah menyisihkan rezekinya. Jangan dilihat besar kecilnya. Semoga donasi ini bermanfaat untuk Ibu Maryati,” kata Rouf kepada wartawan, Rabu (20/1/2021).

Rouf menceritakan, dirinya mengetahui kondisi Maryati yang tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya melalui media sosial.

Mengatahui kondisi tersebut, dirinya bergegas membuka donasi kepada para pengurus DPK KNPI Citangkil untuk membantu wanita yang hidup dalam kondisi serba pas-pasan.

“Alhamdulillah sore ini kita ke rumah Ibu Maryati beserta anggota KNPI untuk menyalurkan donasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta kepada pihak pemerintah untuk membantu Maryati melawan kanker payudara yang diidapnya.

“Semoga pihak kelurahan, kecamatan, dan Pemkot Cilegon juga bisa segera membantu Ibu Maryati untuk biaya pengobatan penyakit kanker payudaranya ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Maryati mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh KNPI dan seluruh masyarakat yang telah peduli dengan kondisinya saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu kesembuhan saya. Saya tidak bisa membalas. Semoga Allah yang membalas,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: