Bagikan 500 Masker, Kajari Cilegon Imbau Langsung Masyarakat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ditengah pandemi virus corona (Covid-19) yang terus menjalar, banyak masyarakat yang belum mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker....
Kajari Bagi Masker
Kajari Cilegon, Andi Mirnawati Saat memberikan imbauan kepada supir angkot untuk mengenakan masker/Beritakarya.co.id

Melihat kondisi tersebut, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon bagikan masker untuk masyarakat yang tampak tidak mengenakan masker saat berada diluar rumah.

Sebanyak 500 masker dibagikan oleh Kejari Cilegon di Pasar Blok F, Kantor Kelurahan Bagendung, dan sekitar bundaran Landmark Cilegon, Rabu (15/4/2020).

Kepala Kejari (Kajari) Cilegon, Andi Mirnawati mengatakan, sebagai bentuk kepedulian ditengah mewabahnya Covid-19, pihaknya mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker saat diluar rumah.

“Kita utamakan yang belum bermasker, untuk mengedukasi dan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat,” katanya.

Sesuai dengan instruksi dan arahan dari pemerintah, selama masa pandemi Covid-19 masyarakat dianjurkan untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah untuk mengantisipasi penularan virus.

Andi Mirnawati menghimbau kepada masyarakat di Kota Cilegon, untuk tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan penting.

“Yang kami lakukan ini walaupun bentuknya sangat kecil, tetapi bisa mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker terutama saat keluar rumah,” ujar Kajari Cilegon.

Kedepan, Andi mengatakan pihak Kejari akan terus memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon.

“Ini baru langkah pertama kami, kedepan kami seluruh pegawai Kejari akan mencari bentuk lain yang akan kita lakukan. Kejari Cilegon selalu ada ditengah masyarakat saat kondisi seperti ini,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: