Ayah Tiri Setubuhi Anak Gadis 16 Tahun Hingga Hamil

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon ungkap kasus dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur, Selasa (26/1/2021)....

Kasus pencabulan yang dilakukan ayah tiri kepada anak gadisnya yang masih berusia 16 tahun berinisial RA yang kini tengah hamil 3 bulan itu terjadi di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Informasi tersebut diketahui berdasarkan laporan dari ibu kandung RA pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu.

Laporan itu bermula saat RA mengalami sakit perut yang kemudian dibawa ke tukang pijat yang berinisial ROH. Saat dipijat, ROH memberitahukan kepada ibu kandung RA bahwa anaknya tengah hamil.

Mengetahui hal itu, ibunya menanyakan kepada RA untuk mengungkap siapa pelaku yang telah menghamilinya. RA kemudian mengakui dirinya telah disetubuhi oleh ayah tirinya yang berinisial JAL (45).

RA yang menjadi korban hasrat bejat ayah tirinya itu menjelaskan kepada ibunya, bahwa dirinya telah dua kali disetubuhi pada 14 dan 30 Oktober 2020 lalu.

Mendengar penjelasan tersebut, ibu kandung RA langsung melaporkan perbuatan JAL kepada pihak kepolisian.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono membenarkan adanya kasus pencabulan tersebut. Dimana kasus tersebut sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Cilegon.

“Pelaku sudah kita amankan ke Polres Cilegon,” katanya.

AKBP Sigit menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku dan saksi.

“Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait kasus ini,” ujarnya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: