Ati-Sokhidin Beri Pantun, Helldy Menangis

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Debat sesi pertama Paslon Walikota-Wakil Walikota Cilegon di Inews yang dipandu Aprilia Putri, Sabtu (21/11/2020) usai sudah....
Debat Calon Walikota Cilegon
DEBAT: Debat Calon Walikota Cilegon

Sesi terakhir debat yaitu closing statement, ada dua closing statement paslon yang menarik perhatian para penonton debat yakni closing statement paslon nomor urut 02 dan palon nomor urut 04.

Pasangan Ati-Sokhidin menutup debat dengan pantun. Pantun disampaikan calon Wakil Walikota Sokhidin dalam sesi terakhir closing statement para pasangan calon.

“Beli kelapa ke Kota Jember, kain ulos untuk ibu mengandung. Jangan lupa sembilan Desembar, coblos yang pake kerudung” kata Sokhidin diikuti riuh tepuk tangan.

Sementara Paslon nomor urut 04 Helldy-Sanuji menutup debat dengan menangis. Helldy menyampaikan closing statementnya dengan suara parau dan sedikit sesenggukan.

Pada bagian lain, closing statement paslon nomor urut 01 normal sepeti biasanya pasangan calon kampanye untuk dipilih. Sementara closing statement paslon nomor urut 03 tidak tuntas karena waktu habis.

Aprilia Putri yang bertindak sebagai moderator langsung memotong dan memberi tahu bahwa waktu sudah habis. Acara debat sesi pertama pun berakhir dengan jabat tangan para kandidat yang sebelumnya berdebat.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: