Astagfirullah, Diduga Frustasi Warga Cilegon Gorok Leher Sendiri

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Diduga akibat faktor ekonomi, Fatoni (60) warga Jalan H Umar Temu Putih RT 004/002 Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon nekad mengakhiri hidupnya, Selasa (14/2/2017). Berdasarkan...
ilustrasi/NET

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Diduga akibat faktor ekonomi, Fatoni (60) warga Jalan H Umar Temu Putih RT 004/002 Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon nekad mengakhiri hidupnya, Selasa (14/2/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang sehari-hari sebagai buruh serabutan tersebut, ditemukan dalam keadaan tergantung dengan kain panjang dan lehernya terdapat luka sayat akibat benda tajam. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Rini Nuraeni (31), sekitar pukul 07.30 WIB.

“Kata orang-orang sih awalnya korban ingin bunuh diri dengan kain, karena tidak mempan akhirnya korban menggorok lehernya dengan golok,” kata Habib, salah satu warga saat ditemui di lokasi.

Menurut Habib, korban nekad mengakhiri hidupnya karena diduga kepikiran terus sama sang istri yang mengalami lumpuh sejak lama.

“Istrinya kan lumpuh tuh, ya mungkin dia (korban, red) depresi dengan keadaan yang dialaminnya. Apalagi korban ini tidak ada pekerjaan tetap atau kuli lepaslah,” ungkapnya.

Petugas Polsek Cilegon dan Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Kapolsek Cilegon Kompol Dudung Djunaedi mengatakan, di lokasi pihaknya menemukan sebuah golok yang diduga digunakan korban untuk menggorok leher.

“Barang bukti golok sudah kita amankan. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Cilegon,” jelasnya.

Sementara itu, untuk proses penyelidikan lebih lanjut jasad korban kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk keperluan otopsi.(K1)

Editor : Iffan Gondrong

Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: