ASN Malas Apel, Siap-siap Penghasilan Dipotong

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Badan Kepegawain, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon menggelar sosialisasi Peraturan Walikota Cilegon Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon,...
Sosialisasi Peraturan Peraturan Walikota Cilegon Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon di Aula Setda II Pemkot Cilegon/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Badan Kepegawain, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon menggelar sosialisasi Peraturan Walikota Cilegon Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon, Kamis (16/3/2017).
Sosialisasi yang berlangsung di Aula Setda II Pemkot Cilegon itu dihadiri Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Asda I, Taufiqurrohman, Asda II, Baetri Noviana, Asda III, Dana Sujaksani dan para pejabat SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.
Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) itu bertujuan untuk mengukur kinerja para pegawai baik honorer maupun Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.
“Kita tidak mau lagi ada pegawai yang keluyuran pada jam kerja tanpa izin. Kalau mereka (pegawai, red) sakit, maka harus menunjukkan surat  keterangan dari dokter karena kita butuh keterangan yang  jelas, tanpa pengecualian” tegas Edi Ariadi.
Bagi para pegawai yang tidak mengikuti apel pagi, telat masuk kerja dan pulang lebih awal akan dilakukan pemotongan gaji sebesar 1 persen. Sedangkan yang tidak menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam atau Peringatan Hari Besar Nasional pemotongannya sebesar 5 persen.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, Mahmudin menambahkan, pemberian tambahan penghasilan pegawai ini hanya berlaku bagi pegawai yang sudah dapat TPP ( Tambahan Penghasilan Pegawai).
“Bagi semua pegawai baik honorer maupun ASN yang dapat TPP harus mengikuti atau mematuhi Peraturan Peraturan Walikota Cilegon Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon, jika tidak TPP mereka akan dipotong,” imbuhnya.
Dikatakan Mahmudin, Peraturan Peraturan Walikota Cilegon Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Pemerintah Kota Cilegon itu akan mulai diberlakukan atau mulai dihitung Senin 20 Maret nanti.
“Jadi itu hanya diberikan waktu satu hari, yakni Jumat besok untuk mempersiapakan semuanya,sebab hari Senin sudah mulai diberlakukan,” tutupnya.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: