Andika Ke Kemendagri, Honor Pengganti THR Non ASN Cair Minggu Ini

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Honor pengganti Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Banten akan segera dicairkan minggu ini....
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy

Honor tersebut dapat dicairkan setelah Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Rina Dewiyanti dan Plt Kepala Inspektorat, Muhtarom, mendatangi Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin (17/5/2021) kemarin.

Wagub Andika bertemu langsung dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah pada Kemendagri, Mochamad Ardian N. untuk memastikan kebijakan Pemprov Banten yang akan memberikan satu kali honorarium kepada Pegawai Non ASN sebagai pengganti THR Idul Fitri 2021 bisa diberikan tanpa melanggar peraturan perundang-undangan.

“Kita konsultasi di Kemendagri dengan Bapak Dirjen Keuangan Daerah terkait pencairan honor non ASN Provinsi Banten,” kata Andika, Selasa (18/5/2021).

Usai pertemuan tersebut, Andika memastikan pemberian honorarium pengganti THR Pegawai Non ASN Pemprov Banten yang sempat terganjal dapat segera dicairkan pekan ini.

“Alhamdulillah, Insya Allah honor tambahan non ASN bisa kita cairkan di minggu ini,” ujarnya.

Andika juga menyampaikan permohonan maaf atas keresahan yang sempat terjadi sebelumnya di kalangan Pegawai Non ASN Pemprov Banten.

“Terima kasih atas doa, dukungan dan juga support dari keluarga besar non ASN Provinsi Banten,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Banten

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: