Anak Tukang Cobek Itu Dapat Beasiswa Sampai Perguruan Tinggi

BERKARYA.CO.ID – Tajudin, tukang cobek yang divonis bebas dan keluarganya merasa terharu karena anak tertuanya mendapatkan beasiswa dari tokoh masyarakat asal Bandung Barat. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/1/2017),...
Anak Tajudin menangis haru usai mendapatkan beasiswa sampai perguruan tinggi/Net

BERKARYA.CO.ID – Tajudin, tukang cobek yang divonis bebas dan keluarganya merasa terharu karena anak tertuanya mendapatkan beasiswa dari tokoh masyarakat asal Bandung Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/1/2017), Lilis Suryani yang kini duduk di bangku kelas 1 SMK di Padalarang akan mendapat beasiswa penuh hingga tamat perguruan tinggi.

Sementara itu, meski sudah menghirup udara bebas sejak 12 Januari lalu, persoalan Tajudin belum selesai. Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Tangerang Selatan, jaksa mengajukan banding atas kasus dugaan eksploitasi anak.

“Saya yakin kepada Yang Maha Kuasa. Saya kan orang kecil, pinginnya enggak usah sampai kasasi, lepaskan saya. Karena saya orang baik-baik, orang susah, jangan ditambah lagi susah, ” ucap tajudin.

Sambil menunggu kasusnya bergulir, Tajudin kembali menggeluti profesinya membuat cobek di kampungnya di Bandung Barat, Jawa Barat.

BACA : Kisah Tajudin, Si Tukang Cobek yang Dipen­jara Tanpa Dosa

BACA : Merasa Dikriminalisasi Tajudin Gugat Polisi

 

Categories
IndexNasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: