Aktivis Perempuan, Titin Kholawiyah Pimpin KAHMI Kab. Serang

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Aktivis perempuan yang juga aktivis warga pesisir Bojonegara, Titin Kholawiyah dilantik sebagai Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Serang, Kamis (9/2/2017) malam tadi. Prosesi pengukuhan Titin Khilawiyah beserta...
Sekretaris KAHMI Banten, Udin Saparudin menyerahkan petaka kepada Ketua Presidiun KAHMI Kab, Serang, Titin Kholawiyah, Kamis (9/2/2017) malam/beritakarya.co.id

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Aktivis perempuan yang juga aktivis warga pesisir Bojonegara, Titin Kholawiyah dilantik sebagai Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Serang, Kamis (9/2/2017) malam tadi.

Prosesi pengukuhan Titin Khilawiyah beserta 83 orang lainnya yang terdiri dari 50 pengurus harian dan 34 dewan penasehan serta dewan pembina dilakukan di Hotel Le Dian, Kota Serang yang dipimpin Sekretaris KAHMI Banten, Udin Saparudin.

Ketum KAHMI Banten, Tb Iman Ariyadi yang juga Walikota Cilegon tidak berkesempatan hadir dalam prosesi pelantikan tersebut karena sedang tugas luar kota sebagai Walikota Cilegon.

Usai dilantik, Titin Kholawiyah kepada beritakarya.co.id mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan sebagai Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Serang adalah menghimpun dan merangkul alumni HMI yang memang cukup banyak di Kabupaten Serang, Banten.

Ketika disinggung terkait perhelatan Pilgub Banten 2017, Titin Kholawiyah mengatakan bahwa perhelatan Pilgub Banten setidaknya telah mengangkat marwah demokrasi, dimana semua warga negara membicarakan dan membahas hal tersebut.

“Alumni HMI sebagai insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan Islam, turut serta dalam mewarnai demokrasi. Di HMI kami saling mengenal, di HMI juga kita berkawan dan bahkan lebih dari sekedar kawan,” tuturnya.

Soal pilihan di Pilgub Banten, Titin Kholawiyah menegaskan bahwa anggota KAHMI Kabupaten Serang tidak diarahkan untuk mendukung salah satu pasangan calon. Semua anggota diberi kebebasan untuk memilih sesuai dengan idealisme dan pilihan masing-masing.

“Yang pasti adalah bahwa kita (anggota dan alumni HMI) adalah saudara,” pungkasnya.

Editor : Iffan Gondrong

Categories
IndexSerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: