Akbar Tanjung Bakar Semangat Caleg Golkar

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Untuk meraih suara dalam pileg dan pilpres 2019 mendatang, butuh kerjakeras dan kerja nyata. Para calon anggota legislatif dan mesin partai, harus terjun ke masyarakat.
MOTIVATOR: Akbar Tanjung saat tiba di Hotel Grand Mangkupuyra Cilegon/beritakarya.co.id

Begitu kata politisi senior yang juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung dihadapan kader Golkar Kota Cilegon dalam kegiatan Orientasi Fungsionaris dan Pembekalan Caleg Partai Golkar Cilegon di Hotel Grand Mangkuputera, Cilegon, Jumat (19/10/2018).

Akbar menegaskan, strategi pemenangan Partai Golkar tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran partai serta caleg yang maju. Dan kunci untuk meraih suara itu adalah terjun langsung ke masyarakat.

“Saya sudah intruksikan kepada seluruh jajaran partai untuk meningkatkan kiprahnya di masyarakat, serta menyampaikan ke masyarakat bahwa Golkar adalah partai yang betul-betul memerhatikan aspirasi masyarakat,” kata pria yang biasa disapa Bang Akbar itu.

Dia mengungkapkan, Partai Golkar punya sejarah dan pengalaman politik yang panjang. Partai Golkar sudah membuktikan kiprahnya dalam pembangunan nasional maupun lokal. Karenanya, ia meminta para caleg menyusun strategi yang matang untuk memenangkan pemilu 2019.

Kehadiran Ak bar Tanjung setidaknya memberi energi baru bagi para fungsionaris Golkar Cilegon serta para calegnya. Mereka tampak semangat mendengarkan paparan Bang Akbar. Di akhir paparan, para caleg dan kader Golkar Cilegon berteriak siap memenangkan Pemilu 2019. Teriakan dan yel yel pun bergemuruh.

Sekjen DPD I Partai Golkar, Bahrul Ulum menambahkan, para caleg harus memerhatikan dan memahami secara serius aturan yang digariskan oleh KPU dan Bawaslu.

Terpisah, Ketua Panitia Orientasi Fungsionaris dan Pembekalan Caleg Partai Golkar Cilegon, Irfan Ali Hakim menegaskan, pembekalan para caleg Golkar Cilegon adalah sesuatu yang menjadi kebiasaan Partai Golkar.

Para caleg yang akan bertanding dalam kontestasi lima tahunan harus dibekali berbagai hal, agar dalam kiprahnya nanti dapat memberi arti bagi masyarakat.

“Sehingga nanti saat terpilih, mereka akan tahu tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Dan pembekalan ini adalah tahap awal saja, pembekalan lainnya tentu akan diberikan seiring dengan proses pileg nanti,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: