Akbar: DPR Harus Dengarkan Pendapat Rakyat

BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Rencana aksi damai umat Islam yang akan digelar Selasa besok (21/2/2017) atau dikenal Aksi 212 Jilid 2 diharapkan dapat berjalan sesuai aturan. Aksi yang dilakukan di...
Akbar Tanjung/NET
BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Rencana aksi damai umat Islam yang akan digelar Selasa besok (21/2/2017) atau dikenal Aksi 212 Jilid 2 diharapkan dapat berjalan sesuai aturan.
Aksi yang dilakukan di Gedung DPR/MPR itu simaksud untuk mendesak pemberhentian sementara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatan sebagai gubernur DKI Jakarta.
“Saya harap semua berjalan dengan lancar. Aksi 212 merupakan aksi untuk menyuarakan pendapat dan harus didengarkan oleh petinggi DPR karena merekalah wakil rakyat,” ujar politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung saat menghadiri pelantikan pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di TIM, Jakarta, Senin malam (20/2/2017) tadi.
Dia mengingatkan agar parlemen dapat mendukung tuntutan masyarakat agar pelaku penistaan agama mendapat hukuman setimpal. Hal itu juga menjadi salah satu hal yang terus diutarakan dan harus direalisasikan.
Menurut Akbar, dengan harapan tersebut, Aksi 212 dapat berjalan damai, aman, dan terkendali. Sehingga, semua pihak merasa aman di tengah situasi politik saat ini yang memanas.
“Aksi damai berjalan sesuai koridor dari awal akhir. Insya Allah berjalan lancar dan tidak ada pihak yang kenapa-kenapa,” tambah Akbar yang pernah menjabat ketua DPR RI periode 1999-2004.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Nasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: