Akbar: Dipimpin Novanto Elektabilitas Golkar Turun

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tandjung menyebut elektabilitas Partai Golkar turun selama dipimpin Setya Novanto. Akbar menyebut turunnya elektabilitas itu diketahui berdasarkan hasil survei. “Kalo dari...
Akbar Tanjung/beritakarya.co.id/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tandjung menyebut elektabilitas Partai Golkar turun selama dipimpin Setya Novanto. Akbar menyebut turunnya elektabilitas itu diketahui berdasarkan hasil survei.
“Kalo dari survei kan memperlihatkan menurun toh, bahkan ada waktu itu survei yang Golkar itu 3,5 persen, walaupun itu bukan nasional. Tapi di sini kesimpulannya menurun. Bagaimana menurun ini kita bisa kita stop, kemudian kita melakukan langkah langkah supaya kita bisa naik kembali,” kata Akbar di acara Refleksi Satu Tahun Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto, Ratna Lounge Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).
Akbar menyebut partainya selalu melakukan evaluasi untuk meningkatkan elektabilitas partai. Penilaian publik terhadap partai dan juga tokoh partai menjadi faktor penentu dalam pemilihan umum (pemilu).
“Besok kan kita lihat, penilaiannya kan pada waktunya nanti, pada waktu pemilu yang akan datang itu akan menentukan berhasil atau tidak. Juga ikut menentukan baik atau tidak ya tergantung bagimana pendapat publik terhadap partai dan tergantung publik juga pada tokoh tokoh partai dan kalau itu di jadikan sebagai bahan untuk di bicarakan dengan rapimnas ya bisa saja,” paparnya.
Dia enggan mengaitkan tentang nama Novanto yang disebut di kasus e-KTP dengan elektabilitas partai berlambang pohon beringin tersebut. Akbar mengatakan, pihaknya akan lebih memperhatikan opini publik.
“Saya tidak bisa mengatakan itu ya, bahwa opini publik harus kita perhatikan. Itu saja ya,” tutupnya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: