Airlangga Presiden, Andika Gubernur Menggema di Rakerda Golkar Banten

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Suara dukungan Airlangga Presiden, Andika Gubernur menggema di Rakerda DPD Golkar Banten....

Menghadapi Pemilu serentak 2024, DPD Partai Golkar Provinsi Banten perkuat konsolidasi melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di salah satu hotel di Kota Serang.

Dimana dukungan untuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Andika Hazrumy sebagai gubernur digemakan oleh seluruh fungsionaris Golkar Banten.

Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, berdasarkan hasil Rapimnas DPP Partai Golkar pada awal Maret lalu, Golkar menargetkan kemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Kami harus sukses, memperkuat konsolidasi, untuk menang pilkada, pileg dan pilpres pada Pemilu serentak 2024,” ujar Tatu usai Rakerda, Jumat (16/4/2021).

Untuk mensukseskan hal tersebut, Tatu mengatakan harus memperkuat konsolidasi dengan merapihkan struktur Partai Golkar hingga ke tingkat bawah.

Kemudian, lanjut Tatu, pengurus DPD Golkar Banten dan kabupaten/kota, anggota Fraksi Golkar DPR RI dan DPRD, wajib menyosialisasikan Airlangga Hartarto kepada masyarakat.

“Presidenya Pak Airlangga, Gubernurnya Pak Andika. Sudah pas mantap. Pak Airlangga sudah diminta oleh 34 DPD provinsi untuk maju pada pilpres. Kunci kemenangan tahap awal kita adalah konsolidasi dan sosialisasi. Untuk Pilkada Banten dan kabupaten/kota, wajib kader Golkar maju,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, pada rapimnas lalu, DPP Golkar telah membahas bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam proses pemenangan.

Sehingga dalam rakerda, kata Doli, kader Partai Golkar harus fokus pada proses pemenangan Pemilu serentak 2024 yang perlu dilakukan secara sistematis.

“Seluruh kader harus mulai bekerja, menjalankan amanat munas dan rapimnas, serta rakerda,” ujarnya.

Doli juga menegaskan, dalam menguatkan kerja Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024, seluruh pengurus provinsi dan kabupaten/kota, serta anggota DPR RI dan DPRD harus menguatkan sosialisasi dan opini.

“Fungsi media massa dan media sosial harus dimaksimalkan untuk pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Uploader: Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: