Hmm… Ahok Cabut Banding JPU Belum Bersikap

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang juga mantan Kajari Kota Cilegon, Ali Mukartono mengaku belum mengambil sikap atas pencabutan permohonan banding oleh terpidana kasus penistaan...
Ketua tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang juga mantan Kajari Kota Cilegon, Ali Mukartono/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang juga mantan Kajari Kota Cilegon, Ali Mukartono mengaku belum mengambil sikap atas pencabutan permohonan banding oleh terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Pasalnya kata Ali, tim JPU belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. “Paling tidak, saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari PN Jakarta Utara,” ujar Ali melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (22/5/2017) malam.
Meski sudah mengetahui dari media perihat pencabutan banding Ahok, tim JPU kata Ali, belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari pengadilan. Karenanya belum bisa menentukan sikap yang bisa diambil setelahnya.
“Sehingga JPU belum mengambil sikap,” kata Ali.
Sebagaiman diberitakan, Ahok batal mengajukan banding atas vonis dua tahun penjara terhadap dirinya. Permohonan banding ini batal diajukan oleh Veronica Tan, istri Ahok, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: