89 Anggota Polres Cilegon Naik Pangkat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Selain dijajaran Polres Serang Kota, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat juga dilaksanakan oleh Polres Cilegon di Lapangan Apel, Senin (4/1/2021)....
Prosesi kenaikan pangkat personel Polres Cilegon
NAIK PANGKAT: Prosesi kenaikan pangkat personel Polres Cilegon

Dalam kesempatan itu, sebanyak 89 personel Polres Cilegon mendapatkan satu tingkat kenaikan pangkat yang terdiri dari AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 3 orang, IPDA ke IPTU 21 orang.

AIPDA ke IPDA 3 orang, AIPDA ke AIPTU 5 orang, BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 20 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 10 orang, dan terakhir BRIPDA ke BRIPTU 18 orang.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 89 personel yang naik pangkat.

“Personel yang berbahagia, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja, namun semua itu berjalan melalui suatu proses yang cukup panjang,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, kenaikan pangkat didasarkan pada penilaian atas dedikasi, penilaian kinerja, pengabdian dan prestasi kerja. Setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya.

“Saya atas nama organisasi mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan jadikanlah momen ini sebagai motivasi meningkatkan dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, agar seluruh personel Polres Cilegon dapat meningkatkan kemampuan kerja serta pengabdiannya selaku insan Polri yang mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selamat atas kenaikan pangkat dan selamat bekerja,” singkatnya.

Mahesa Rizal

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: