57 Peserta Gugur di Hari Pertama Tes CPNS

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon mencatat ada 57 peserta gagal mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di hari pertama. ...

Mereka yang gagal karena tidak hadir untuk mengikuti tes. Hal itu diungkapkan Kepala BKPP Kota Cilegon, Heri Mardiana, Selasa (4/2/2020).

“Tes kan dibagi beberapa sesi ujian. Dari beberapa sesi ini ada peserta yang menggeluhkan masuk angin dan muntah-muntah. Tapi ada juga yang langsung dibawa ke ruang kesehatan. Kebetulan tim medis ada di sebelah,” kata Heri saat ditemui disela-sela tes yang digelar di salah satu hotel.

Ia menambahkan, di hari pertama peserta yang mengikuti ujian SKD CPNS sebanyak 1.525 orang yang gagal ikut tes 57 orang. Jadi yang peserta yang mengikuti tes sebanyak 1468 orang.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengaku bersyukur Cilegon diberi kuota CPNS oleh pemerintah pusat.

“Ibu sih beryukur sekali dengan pelaksanan ujian SKD CPNS ini. Meski formasi yang diterima sedikit. Tapi kedepan mudah-mudahan lebih banyak,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: